,

Ojju K-Food, Surganya Pecinta Keju

Setelah sukses dengan kedua gerai nya, Ojju K-Food yang merupakan bagian dari GF Culinary Group, kembali membuka gerai ketiga di Grand Indonesia Mall, Sky Bridge level 3A pada 14 April 2017. Di tengah-tengah Korean Wave yang ramai di masyarakat Indonesia, Ojju K-Food hadir dengan menyajikan hidangan tradisional Korea dengan pengaruh modern western yang berawal dari sejarah Korean War pada era 1950an, dan tepat untuk dinikmati bersama-sama dengan keluarga atau kerabat.

 

Bersamaan dengan opening di Grand Indonesia, Ojju K-Food yang mempunyai beberapa signature dish andalan seperti Budae Jjigae dan Rolling Cheese, kembali menghadirkan sebuah menu baru yang masih bertema keju yaitu Cheese Fondue. Menu ini hadir dengan 2 varian yaitu Tteokbokki & Sausage dan Chicken Finger & Fish. Customer bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing. Untuk Tteobokki & Sausage, berkomposisi sesuai dengan namanya yaitu tteobokki, sosis dan sayuran yang penuh protein dan dilumuri gurihnya saus galbi khas Korea. Berbeda jenis, untuk varian Chicken Finger & Fish berisi

Honey Citron Chicken, Snow Fried Chicken, Rice Cracker Fried Fish, dan Potato Wedges yang bisa Anda celupkan ke dalam Cheese Fondue sepuasnya. Sama seperti hidangan utama lainnya, Cheese Fondue juga dapat dinikmati bersama-sama.

 

Menu andalan Ojju K-Food, yaitu Rolling Cheese sepertinya tetap menjadi favorit para penggemar Ojju K-Food. Dengan pilihan varian daging yang berbeda, pelanggan bisa memillih beef ribs, chicken drumstick, dan chicken wings. Lidah anda akan dimanjakan dengan gurihnya daging yang dibaluri dengan saus gochujang khas Korea. Rolling Cheese ini ditemani dengan potato wedges dengan lelehan keju mozzarella yang menjadikannya satu kesatuan yang sangat lezat di lidah. Customer bisa memilih tingkat kepedasan dari mild, spicy dan fiery spicy.