Selebrasi Merah Putih

 

Rayakan Hari Kemerdekaan bersama Grand Indonesia

 

Jakarta, 17 Agustus 2017 

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Grand Indonesia juga telah siap dengan serangkaian kegiatan dan program yang akan mengobarkan semangat dalam menyambut hari Kemerdekaan.

Selebrasi Merah Putih akan menjadi tema besar selama bulan Agustus ini. Dengan nuansa bertema merah putih yang akan menyemarakkan dekorasi Mall, semangat Kemerdekaan juga akan terasa dalam kegiatan yang akan dipersembahkan. Mulai tanggal 17 – 20 Agustus 2017, Fountain Atrium akan dimeriahkan dengan penampilan music dan tari yang bertema Harmoni Indonesia. Antara lain Heidy Awuy Harp berupa ensemble harpa  yang akan memainkan lagu-lagu daerah, Krida Budaya Liga Tari Universitas Indonesia yang akan mempersembahkan tari Topeng Ubruk, Voice of Indonesia yang akan menampilkan konser lagu-lagu nasional dan daerah yang akan dikolaborasikan dengan music dari 2 kultur yang berbeda yaitu timur dan barat serta Gita Negeriku yang berupa flashmob lagu-lagu daerah dan nasional.

Program belanja untuk para G CARD member juga tak kalah menarik. Masih dengan tema yang sama yaitu Selebrasi Merah Putih, selama periode tanggal 17 – 20 Agustus 2017 para G CARD member akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah perjalanan wisata Jakarta – Jogjakarta dengan Garuda Miles, Voucher menginap di Alila Solo, Padma Ubud, Padma Bandung, Voucher Alleira & Parang Kencana senilai Rp 500.000,- serta hadiah menarik lainnya dengan pembelanjaan senilai minimal Rp 1.700.000,- dan menukarkan struk belanja ke G CARD Counter East Mall level LG.

Tak hanya itu, program Tuesday Coffee juga akan memeriahkan bulan Agustus ini. Untuk setiap hari Selasa selama bulan Agustus G CARD member berhak mendapatkan BUY 1 GET 2 COFFEE di Maarkeze Central Dept. Store East Mall lantai 1 hanya dengan menunjukkan G CARD selama persediaan masih ada.

“Semoga semangat kemerdekaan yang kami sebarkan melalui program yang kami persembahkan dapat menciptakan kemeriahan tersendiri di bulan Agustus ini” tutur Dinia Widodo selaku Public Relations Manager.