,

Tampil Modis Dengan Jeans

Di era seperti ini, jeans merupakan bagian dari tren, terutama di kalangan anak muda baik wanita maupun pria. Jenas memberikan kesan santai, rileks dan cool  bagi para pemakai-nya dan memang bahan jeans memberikan kenyamanan bagi para pemakainya.

Jeans juga tak hanya lazim digunakan sebagai bahan celana saja, namun juga berbagai jenis pakaian atau aksesori lainnya, seperti kemeja, rok, blazer, bahkan tas dengan keluaran berbagai merk. Tapi, tahukah anda asal mula dari celana jeans itu sendiri. Ini dia rangkumannya:

Jeans pertama kali dibuat pada tahun 1560-an di Genoa, Italia untuk keperluan angkatan laut karena bahannya yang kuat digunakan dalam kondisi apa pun. Pada tahun 1980-an, jeans mulai masuk ke Amerika Serikat (AS). Jika anda sangat mengenal jeans dengan merk Levi Strauss, dialah sang pemuda yang pada saat itu berusia 21 tahun asal Bavaria, Eropa yang memperkenalkan jeans pertama kali kepada para penambang emas di San Fransisco, AS

Di Grand Indonesia, ada beberapa store  yang menjual berbagai jenis jeans, seperti Levi’s, TopMan, GAP, dan masih banyak lagi yang bisa kamu temui di sini.