,

Melihat atraksi Flamed di The Manhattan FISH MARKET

Restoran yang berlokasi diSkybridge Grand Indonesia lantai 3A ini turut menyemarakkan euphoria Christmasdengan menyuguhkan Lobster Fiesta. Dengan cita rasa American-style seafood, restoran ini menyediakan 4 menu specialpromo premium yang dapat dinikmati bersama keluarga, teman-teman, dan yangterkasih di penghujung tahun 2016.

Pengunjung dapat menikmati DoubleLobster Platter yang menggunakan metode flamingdi depan customer, dua lobster denganpenyajian yang berbeda dipadankan dengan grilledcheesy Cajun Chicken Breast dan FriedCalamary, serta Kerang dengan bumbu GarlicHerb. Menu platter ini tentu dapat dinikmati secara sharing bersamakeluarga.  Selanjutnya, Lobster Fish ‘nChips dengan creamy herb sauce,macaroni Aglio olio dan tentunya yang menjadi unggulan Fish ‘n Chips dapatdijadikan pilihan. Belum lagi, Tangy Lobster Pasta yang disajikan dengan AglioOlio dengan saus tangy akan memanjakan lidah pengunjung. Dan pilihan lainnya,sajian lobster dipadankan dengan nasi garlicherb dan saus tomat rebus menghasilkan citarasa asam manis terdapat padamenu Lobster Bouillabaisse.

Setiap tahun The Manhattan FISH MARKET selalu menawarkanpromo untuk menyambut Christmas & tahun baru. Tahun ini Menu Lobster Fiestamenjadi menu andalannya yang mana dapat dinikmati secara bersama-sama dengankeluarga, teman-teman, dan yang terkasih. Selain itu, pengunjung dapatmenikmati menu Lobster Fiesta selama periode 11 Desember 2016 – 15 Januari2017. Menu lobster ini ditawarkan dengan harga mulai dari IDR 129.

Saat ini The Manhattan FISHMARKET telah memiliki 5 outlet, gerai pertama di buka di Grand Indonesia.Keunggulan yang dirasakan pengunjung ketika menyantap hidangan di restoran ini,yaitu selain menikmati hidangan yang memanjakan selera tentunya atraksi flamingyang menghibur dilakukan di depan pengunjung. Dan yang membedakan restoran Fish‘n Chips ini dengan yang lainnya, yaitu menu di restoran ini tersedia dengan 5metode cara memasak, yaitu Flamed,Grilled, Poached, Baked,dan Fried.