,

Mix n Match Menggunakan Boat Shoes

Boat shoes pada awalnya dibuat untuk bisadigunakan di atas deck kapal yang licin, namun saat ini boat shoes merupakansalah satu jenis sepatu kasual untuk pria, banyak yang menyebut sepatu inisebagai deck shoe dan dockside. Pada awal kemunculannya, boat shoes ini identikdengan warna cokelat dan berbahan kulit.

Ciri dari boat shoes ini terletak padasol karet dibawahnya dan terbuat dari bahan kulit ataupun suede, namun saat inisudah banyak boat shoes yang menggunakan bahan kanvas. Saat ini boat shoes sangatdikagumi dan menjadi pilihan segala usia, dan berikut ini mix n matchpenggunaan boat shoes agar kamu terlihat lebih keren:

• Padanan terbaik boatshoes adalah dengan polo shirt dan celana bermuda, tetapi jika Anda ingintampil sedikit rapi, Anda bisa menggunakan Oxford shirt dan celana madras.

• Untuk Anda yang tidaksuka menggunakan celana bermuda, Anda juga bisa menggunakan celana panjang dandipadukan dengan boat shoes Anda. Tapi agar Anda terlihat lebih stylish,hindari pemakaian celana bahan dan cobalah untuk memilih celana khaki atauurban-style jeans.

Boat shoes semakin hari semakin mengalamiperkembangan, saat ini produsen mulai membuat boat shoes dengan warna-warnayang berani seperti kuning, merah, hijau, atau memadukan beberapa warna dalamsatu sepatu. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisamemadukannya dengan pakaian yang tidak mencolok. Selain itu, ketika menggunakanboat shoes ini Anda tidak perlu lagi menggunakan kaos kaki karena boat shoesakan membuat kaki Anda nyaman meski tanpa kaos kaki. Untuk Anda yang inginmencari atau membeli boat shoes, bisa datang dan memilih langsung boat shoesyang cocok dengan Anda di Sperry yang berada di Skybridge lt.2, Grand Indonesia.