Golden Christmas

GrandIndonesia kembali menyuguhkan rangkaian program perayaan Natal dan tahun baruyang menarik untuk mengisi liburan akhir tahun para pengunjungnya. Dengan temaGolden Christmas, selama bulan Desember warna gold akanmenyemarakkan seluruh sudut Grand Indonesia, mulai dari Fountain Atrium, MainAtrium, West Mall lantai 2, Underskybridge, Skybridge lantai 1, serta LobbyShinta.  Pengunjung dapat menikmati banyak pertunjukan,aktivitas seru dan juga program belanja yang sangat menarik.

InternationalShow “The Razzle Dazzle Golden Show” akan menjadi pertunjukan utama dalamGolden Christmas kali ini. Dua buah pertunjukan spektakuler yaitu Cyr Wheel dari Russia dan Roller Skate Duo dari Las Vegas akanberkolaborasi di panggung Fountain Atrium dan menghibur para pengunjung denganatraksinya yang luar biasa. Di Main Atrium, pengunjung dapat menikmati music performance seperti Christmas Choir, Jazz Quartet, dll. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan Gift from Santa yang belokasi di KidsAtrium lantai 2 West Mall.

Taklengkap rasanya sebuah perayaan Natal tanpa program belanja yang menarik. Denganbertajuk Shopping of Joy, program belanja ini akan memberikan banyak keuntunganuntuk para shopper. Hanya denganmelakukan pembelanjaan senilai Rp 750.000,-  pengunjung  mendapat kesempatan untuk menukarkan strukbelanja dengan satu buah voucher belanja senilai Rp 100.000,- (lucky dip). Sedangkan untuk pemegangG-Card dan Kartu Kredit BCA cukup dengan melakukan pembelanjaan senilai Rp 500.000,-saja.

Dalam perayaan Natal tahun ini, Grand Indonesia jugamengadakan program CSR untuk berbagi keceriaan dengan anak-anak dari YayasanAulia. Program bertajuk “Big Brothers Big Sisters” yang akan melibatkankaryawan Grand Indonesia ini akan berlangsung pada tanggal 22 Desember 2015.Satu orang anak akan ditemani oleh satu orang kakak dari Grand Indonesia untukmelakukan berbagai aktifitas. Mulai dari makan siang, menonton film danpertunjukan bersama, belanja, serta bermain bersama. Selain itu adik-adik dariYayasan Aulia juga akan mendapatkan bingkisan Natal persembahan dari GrandIndonesia.

“Kami juga melibatkan pengunjung untuk turut serta dalamprogram CSR kami di “Christmas Wish Wall” untuk membantu anak-anak yang kurangberuntung. Dengan mendonasikan senilai minimal Rp 50.000,- para pengunjungdapat menuliskan sebuah harapan yang kemudian akan digantung di Christmas WishWall yang berlokasi di Skybridge Lantai 1. Di akhir program, kami akanmendistribusikan seluruh donasi tersebut kepada Yayasan Aulia. Tak hanya itu,kami juga akan memilih 1 orang donatur secara acak yang akan mendapatkan hadiahsebagai wujud apresiasi kami terhadap partisipasi pengunjung dalam program ini.” tuturDinia Widodo selaku Assistant Public Relation Manager Grand Indonesia.

Di awal tahun 2016, Grand Indonesia juga akan menghibur para pengunjung denganserangkaian penampilan dari beberapa musisi tanah air yaitu 5 Romeo, Adera sertaEndah & Rhesa. “Atas nama manajemen Grand Indonesia, kami sangat berterimakasih untuk para pengunjung setia yang telah menjadi bagian dari kisahperjalanan Grand Indonesia sampai dengan hari ini. Harapan kami, semoga GrandIndonesia tetap menjadi destinasi utama para pengunjung untuk berbelanja danmenghabiskan waktu dengan keluarga” ujar Dinia kembali.