,

Tempered Glass Lindungi Layar Ponsel Anda

Saat Anda membeli ponsel baru, biasanya Anda akan diberikan bonus screen protector atau layar pelindung yang berfungsi melindungi layar ponsel dari goresan. Tetapi apakah screen protector dapat benar-benar melindungi layar ponsel kita dari goresan? Screen protector yang biasa digunakan sebagai bonus saat membeli ponsel baru adalah screen protector yang berbahan plastik, screen protector yang berbahan plastik ini biasanya mudah kotor dan layar mudah berminyak saat digunakan menelepon.

Agar layar ponsel Anda terlindungi dengan baik,Anda bisa mengganti screen protector Anda yang semula berbahan plastik denganscreen protector yang berbahan kaca atau biasa disebut tempered glass. Tempered glass ini memiliki banyak kelebihandibanding dengan screen protector lainnya, setelah ponsel dipasang temperedglass maka layar ponsel akan semakin jernih dan semakin sensitif.

Selain itu, tempered glass juga dapat melindungilayar ponsel dari debu, air, dan minyak karena tempered glass sudah dilapisilapisan oleophobic. Keunggulan tempered glass dibanding screen protectorlainnya adalah tempered glass ini mudah dibersihkan, selain itu bentuknya yangkaku juga memudahkan Anda dalam memasang tempered glass tanpa khawatir akan adagelembung udara di dalamnya.

Anda berminat untuk mengganti screen protectorAnda saat ini dengan tempered glass? Jika Anda berminat, Anda bisa langsung datang ke Android Nation di 3F West Mall Unit 22, Grand Indonesia. Disana Anda akan dibantu untuk mengganti screen protector Anda yang lama dengan temperedglass, sehingga layar ponsel Anda lebih terlindungi.

 

Sumber: http://lifehacker.com/are-glass-screen-protectors-better-than-plastic-ones-1611904544