,

Snack di Pesawat untuk Anak-anak

Saat melakukan perjalanan panjang seperti menggunakan pesawat, hasrat untuk makan biasanya lebih besar, baik karena bosan atau Anda memang benar-benar lapar. Hal ini juga berlaku pada anak-anak,biasanya mereka akan meminta snack untuk menemani perjalanan. Berikut ini beberapa snack yang baik untuk di konsumsi anak-anak saat bepergian menggunakan pesawat:

–         Granola Bar

Granola terdiri dari campuran oat, kacang-kacangan,buah-buahan kering, dan juga madu. Selain dapat dijadikan snack untuk menemani perjalanan anak-anak Anda, granola bar juga bermanfaat untuk melancarkan sistem pencernaan.

–         Sereal

Sereal yang memiliki banyak bentuk ini juga bisa digunakan sebagai snack untuk menemani perjalanan anak di pesawat, campurkan sereal dengan madu dan selai almond agar rasanya lebih nikmat.

–         Pancake Mini

Pancake mini ditambah dengan selai kacang atau berbagai jenis selai lainnya sangat cocok dijadikan snack di pesawat untuk anak-anak. Selain rasanya yang enak, pancake ini juga bisa membuat Anak merasa lebih kenyang.

–         Buah Segar

Buah segar juga bisa dijadikan sebagai snack untuk menemani perjalanan anak selama di pesawat, buah juga mengandung banyak serat danvitamin yang baik untuk anak.

–         Edamame

Edamame mengandung zat besi, omega3, dan protein yang baikuntuk kesehatan anak. Oleh karena itu edamame bisa dijadikan sebagai snackdalam menemani perjalanan anak di pesawat.

Itulah beberapa macam makanan yang bisa dijadikansebagai pilihan snack untuk menemani perjalanan anak Anda di pesawat. UntukAnda yang ingin bepergian jarak jauh dengan anak Anda, Anda bisa mengunjungi Famous Amos untuk membeli snack yang dapat menemani perjalanan Anda dan anakAnda. Bagi Anda yang tertarik, Anda dapat langsung mengunjungi Famous Amos diLG West Mall Grand Indonesia.

 

Sumber: http://www.parents.com/kids/nutrition/healthy-snacks/best-travel-snacks-for-kids/