Grand Indonesia Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, 4 September 2015

 

Ungkapan rasa terima kasih dapat diberikan kepadasiapa saja melalui berbagai macam cara dan bentuk yang beraneka ragam. Sebagaisalah satu pelaku bisnis di dunia retail,jumlah pelanggan atau pengunjung menjadi tolak ukur keberhasilan bisnis GrandIndonesia. Dengan semakin banyaknya pengunjung akan berbanding lurus dengankeuntungan yang diterima.

 

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasionalyang jatuh pada tanggal 4 September 2015, Grand Indonesia tidak inginmelewatkan kesempatan untuk menunjukan rasa terima kasih kepada para pengunjungsetianya. Sebagai salah satu bentuk apresiasi, Grand Indonesia membagikan10.000 pcs souvenir pada hari tersebut di semua pintu lobi yaitu lobi Arjuna,Amartha, Rama, Shinta dan Ramayana.

 

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi suaturenungan untuk Grand Indonesia agar dapat lebih dan lebih meningkatkanpelayanan dan kenyamanan pengunjung ketika berbelanja. Karena service excellent merupakan suatukeunggulan kompetitif yang harus dimiliki suatu perusahaan untuk dapat terusberkembang kearah yang lebih baik demi tercapainya customer satisfaction” tutur Dinia Widodo selaku Assistant PublicRelation Manager Grand Indonesia.

 

Tidak berhenti sampai disini, Grand Indonesia diusia yang ke-6 tahun terus berusaha untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamananpara pengunjung dengan terus bergegas untuk meng-update secara berkesinambungan mengikuti permintaan pasar, mulaidari memperbarui gerai-gerai yang ada, meningkatkan fasilitas dan selaluberusaha mengakomodir semua kebutuhan pengunjung.

 

 

About GrandIndonesia

GrandIndonesia adalah salah satu mall terbesar dan tersukses di Indonesia denganmenawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan bertaraf internasional bagi parapengunjung, seperti para eksekutif dan fashionista Jakarta. Terdiri dari EastMall dan West Mall yang dihubungkan oleh Skybridge dengan besar total seluas250,000 meter persegi, Grand Indonesia terletak di bilangan terkenal danbergengsi kota Jakarta, yaitu Bundaran HI. Grand Indonesia merupakanpengembangan terpadu yang terdiri dari Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski -sebuah hotel warisan bintang 5 di Indonesia dan Kempinski Private Residences.Grand Indonesia pertama kali di buka untuk umum pada tahun 2007 dan kemudiandiresmikan pada tanggal 20 Mei 2009 dengan keyakinan untuk menjadi “Theshopping landmark of Indonesia”.  Dengan lebih dari 100 fashion& lifestyle tenant, di tahun ke 6 nya, Grand Indonesia ingin memberikanpengalaman berbeda untuk para pelanggannya dengan membawa anchor tenantbaru dan merubah penataan mall berdasarkan zona. Banyak program dan eventyang dibuat secara berkala oleh Grand Indonesia, diantara nya ada thematicevent, G-Shopper Rewards dan tentunya juga acara sosial dan kebudayaan.

Informasi  lebih lanjut

Public Relations Department

Grand Indonesia

Ph.          0212358 7000

Mob.       0817788 986

Email       gist@grand-indonesia.com