SEMBAKO FOR THOSE IN NEED

Jakarta, 25 Agustus 2015 

Grand Indonesia dalam rangka bulan Ramadhan 1436 H bekerjasama dengan Kitabisa.com menyelenggarakan program CSR bertajuk Sembako for Those in Need. Program yang berlangsung mulai tanggal 19 Juni – 26 Juli 2015 ini berhasil mengumpulkan donasi sebanyak ± Rp17.000.000,- dari total target sebesar Rp 10.000.000,- yang akan disumbangkan ke Yayasan Rumpun Anak Pesisir di Muara Angke.

Berawal dari ide untuk menyisihkan uang makan siang selama bulan Ramadhan danmengaplikasikan sumbangan dalam bentuk paket sembako seharga Rp 50.000,- atauRp 100.000,- Grand Indonesia mengajak para pengunjung setia untuk turut serta berpartisipasi dalam program melalui booth yang berlokasi di Skybridge lantai 1atau klik ke www.kitabisa.com. “Dimana harga tersebut senilai dengan jumlah uang makan kita selama satu hari yang mungkin setara denganjumlah uang makan selama 1 minggu untuk saudara kita di luar sana yang masihkekurangan” ujar Dinia Widodo selaku Assistant Public Relation Manager Grand Indonesia.

 

Sebagaibentuk apresiasi kepada customer yang telah mendonasikan paket sembako, GrandIndonesia memberikan gimmickberupa  foto instan yang dipajang di booth serta di post di social mediaGrand Indonesia selama program berlangsung.

 

Padatanggal 25 Agustus 2015, perwakilan dari manajemen Grand Indonesia berkunjungke Yayasan Rumpun Anak Pesisir untuk mendistribusikan 300 paket sembako senilai @ Rp 100.000,- yang masing-masing terdiridari 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg tepung terigu, 1 liter minyak goreng dan1 kotak teh celup.

 

ProgramSembako For Those In Need ini merupakan program CSR (Corporate SocialResponsibility) dari Grand Indonesia dalam rangkaian program tematik liburansekolah dan Ramadhan yang bertajuk ‘Summer Holiday Fantasy’. Dimana dalamsetiap acara tematik, Grand Indonesia selalu menjalin kebersamaan dengan caraberbagi dengan sesama yang membutuhkan. Tentunya Grand Indonesia berharapkegiatan berbagi yang dilakukan secara berkala ini tidak terhenti sampai disinisaja, namun dapat terus berlanjut dan berkesinambungan.

 

About GrandIndonesia

Grand Indonesia adalah salah satu mall terbesardan tersukses di Indonesia dengan menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburanbertaraf internasional bagi para pengunjung, seperti para eksekutif danfashionista Jakarta. Terdiri dari East Mall dan West Mall yang dihubungkan olehSkybridge dengan besar total seluas 250,000 meter persegi, Grand Indonesiaterletak di bilangan terkenal dan bergengsi kota Jakarta, yaitu Bundaran HI.Grand Indonesia merupakan pengembangan terpadu yang terdiri dari Menara BCA, HotelIndonesia Kempinski – sebuah hotel warisan bintang 5 di Indonesia dan KempinskiPrivate Residences. Grand Indonesia pertama kali di buka untuk umum pada tahun2007 dan kemudian diresmikan pada tanggal 20 Mei 2009 dengan keyakinan untukmenjadi “The shopping landmark of Indonesia”.  Dengan lebih dari 100fashion & lifestyle tenant, di tahun ke 6 nya, Grand Indonesia inginmemberikan pengalaman berbeda untuk para pelanggannya dengan membawa anchortenant baru dan merubah penataan mall berdasarkan zona. Banyak program dan eventyang dibuat secara berkala oleh Grand Indonesia, diantara nya ada thematicevent, G-Shopper Rewards dan tentunya juga acara sosial dan kebudayaan.

About YayasanRumpun Anak Pesisir

Yayasan Rumpun Anak Pesisir terletak di daerah Muara Angke,Jakarta Utara. Yayasan ini telah berdiri sejak 2003 oleh Mahmud Hasibuan yangterketuk hatinya untuk membantu anak-anak yang berhak mendapatkan pendidikandan pengajaran meskipun berada dalam garis kemiskinan. Dimana awalnya adalah merupakankelompok belajar bagi anak-anak nelayan di Muara Angke yang kegiatan belajarmengajarnya sempat berada di kandang ayam dan sempat juga pindah ke trotoarjalan serta emperan musholla. Dimulai dari mengajar 20 anak, kini yayasan telahmemiliki PAUD, TPA dan berbagai aktifitas pemberdayaan anak lainnya. RumahPintar anak pesisir ini di harapkan akan menjadi awal bagi Yayasan rumpun AnakPesisir untuk membangun Rumah Pintar sejenis di lokasi lain. Saat ini YayasanRumpun Anak Pesisir mengajak seluruh Masyarakat untuk ikut bersama mewujudkanprogram ini melalui penggalangan dana “LIMA RIBU mu untuk RUMAH PINTARku”

Informasi  lebih lanjut

Public Relations Department

Grand Indonesia

Ph.          0212358 7000

Mob.       0817788 986

Email       gist@grand-indonesia.com