,

Tips Wisata Musim Dingin

Menyambangi Korea Selatan saat musim dingin merupakan kepuasantersendiri. Pasalnya, inilah momen paling tepat menikmati keindahan NegeriGinseng dibandingkan saat musim lainnya. Kamu bisa melakukan aktivitas populerseperti ski, snow boarding, atau winter trekking.

Agar wisata musim dinginmu lebih berkesan, penting untuk memperhatikanbeberapa hal. Coba pantau beberapa tips berikut.

1. Cari Spot Menarik

Kamu bisa membuat daftarnya sebelum berangkat. Untuk Korea Selatan,Gangwongdo Ski Resort dan Muju Ski Resort bisa jadi opsi menarik.

2. Suhu

Penting untuk mencari tahu suhunya. Ini juga memengaruhi daya tahantubuh. Maklum, kamu tentu lebih terbiasa dengan negara dua musim bukan?

3. Asuransi Perjalanan

Jangan abaikan kesehatan. Bila tidak ada asuransi, biaya rumah sakitakan jauh lebih mahal saat kejadian tak diinginkan menghampiri.

4. Siapkan Peralatan Ski, Snowboarding, dan Winter Trekking

Ini adalah mutlak jika kamu memang menyambangi negara musim dinginuntuk melakukan aktivitas menantang. Jika sekadar mencoba, menyewa alat diresort juga tak masalah.

5. Outfit

Pastikan kamu selalu nyaman dan terlindung dari udara dingin danmenyengat. Siapkan beberapa pakaian hangat, payung, dan sepatu khusus.

Butuh outfit khusus untuk wisatamusim dingin? Sebuah pilihan tepat jika kamu menyambangi Uniqlo di East MallGrand Indonesia Shopping Mall. Datang dengan nada hangat “Welcome toUniqlo” dan pulang dengan tas belanja berisi persiapan untuk menyambanginegara musim dingin.

link tenant : http://grand-indonesia.com/site/map?id=376