,

Tips Menggunakan High Heels Tanpa Merasa Sakit

Masalah mengenai betapa menyiksanya penggunaan sepatu haktinggi atau high heels nampaknyaterus ada, sakit dan tidak nyaman. Beberapa wanita mengaku menggunakan high heels dan merasa kesakitan tapiberusaha menikmatinya, sepatu high heels yangstylish betapapun menyiksa,mengorbankan kenyamanan. Hal yang juga membuat para pria mengernyitkan dahi dantidak percaya.

Ahli pengobatan dan pemeliharaan telapak kaki, Dr. CatherineMoyer memberikan 8 tips untuk bagaimana tetap mengenakan sepatu yang stylish tanpa mengorbankan kenyamanan.

Pastikan Anda mengenakan ukuran yang tepat

Kesalahan pertama yang dibuat oleh wanita mungkin saja tidakmengenakan ukuran yang tepat untuk kakinya. Ukuran kaki berganti setiaptahunnya, bahkan sampai satu ukuran penuh, terutama setelah memiliki anak. Ukurkaki Anda setahun sekali, ukur saat membeli sepatu, lebar maupun panjangnyajuga. Banyak orang merasa bahwa kaki mereka lebar atau panjang tapi sebenarnyatidak, oleh sebab itu, pastikan Anda mengukur kaki Anda terlebih dahulu.

Pahami tipe kaki Anda sendiri

Cek ke ahli kaki untuk memahami tipe kaki Anda, jika engganmemeriksakan ke ahli kaki, coba sendiri apakah Anda memiliki kaki yang rataatau melengkung ke atas dengan cara menginjakkan kaki Anda yang basah di ataskertas karton, dan lihat bagian yang basahnya, dari sana Anda bisa menentukansendiri.

Lebih tebal hak-nya lebih baik

Hindari hakyangtipis seperti stiletto. Yang seperti itu menyebabkan kaki Anda bergerak-gerak.Terkadang gaun yang Anda gunakan memang mendukung penggunaan stiletto, sesekalitidak masalah. Namun jika Anda mengenakan stiletto setiap hari, mungkin Andabisa mempertimbangkan hak yang lebih tebal dan ubah gaya Anda.

Hindari sol yang tipis, ketimbang menggunakan hak tebal

Sol yang tipis hampir akan memberi Anda rasa sakit ditelapak kaki. Anda menginginkan sol yang lebih tebal atau sedikit hak yangtebal, yang akan mengalihkan tekanan saat Anda berjalan. Bahan karet akanmenyerap tekanan tersebut.

Istirahat sejenak

Lepas sepatu Anda sesekali, dan regangkan engkel dan jarikaki Anda.

Regangkan kaki Anda setelah melepas sepatu

Peregangan yang tepat adalah bagian depan kaki dan engkel,seperti menekan jari Anda ke bawah, dan menariknya ke atas dengan tali pengikatuntuk menjangkau urat keting dan otot betis Anda. Dan kemudian dari satu sisike sisi lainnya untuk sampai ke punggung kaki dan bagian luar kaki.

Coba kenakan sepatu yang lebih menutup bagian tempurung

Semakin tertutup sepatu Anda, semakin baik. Terkadang bootsber-hak tinggi dapat Anda gunakan seharian dan tidka mengganggu kaki Anda. Dimusim panas, Anda dapat mencoba sepatu dengan tali pengikat di engkel, atautali yang lebar menutup tempurung. Jika Anda rentan terhadap lecet, Andamungkin bisa mencoba gaya tersebut, sesuatu yang menutup kaki tempurung kakiAnda.

Aksesoris yang mendukung sepatu hak tinggi akan sangatmembantu

Satu hal yang dapat Anda coba adalah produk-produk yangmendukung sepatu hak tinggi. Mereka adalah bantalan kaki atau tulangmetatarsal. Berbentuk oval yang terletak di telapak kaki, biasanya terbuat darigel silikon. Mereka melawan rasa sakit pada telapak kaki. Apalagi jika terbuatdari silikon yang akan membuat kaki Anda lebih kokoh dalam sepatu sehingga kakiAnda tidak terlalu banyak bergerak, yang akan melindungi jari kaki Anda darigesekan dan lecet.

Untuk pilihan highheels yang stylish dan sangatberagam, Anda dapat mengunjungi counter Nine West di Grand Indonesia UG Flooruntuk berbagai pilihan kebutuhan sehari-hari Anda, dan tentunya high heels dengan kualitas terbaik.

link tenant : http://grand-indonesia.com/site/map?id=323