,

TIPS LIBURAN KE INGGRIS

 

Apa yang harus dilihat dan dilakukan di Inggris;

1. London – Belum ke Inggris apabila tidak ke London. Di kota ini Anda butuh banyak uanguntuk benar-benar bisa menikmatinya. Bar, Klub, restoran, teater, akan menguras anggaran Anda. Memang ada beberapa situs dan museum di dalam kota, namun jika ingin melihat Inggris yang sebenarnya, yah tidak ada salahnya jika mengunjungi tempat-tempat hiburan didalam kota.

2. Istana Buckingham  Istana ini adalah rumah Ratu Inggris yang memiliki pemandangan menarik. Pastikan jika hendak kesana, sampai pada pukul 11:30,karena tepat pada saat pergantian shif penjagaan, dan akan menyajikan tontonan yang menarik.

3. Tower of London – Di sini Anda dapat melihat permata mahkota Inggris, penjaga beefeater khas Inggris.

4. Stonehenge –Terletak di Salisbury dan merupakan salah satu kota tertua di dunia. Kota tua yang kabarnya berdiri sejak 2.500 SM memiliki situs unik berbentuk batu, yangmasih menjadi pertanyaan bagaimana menumpuknya disana.

5. Cornwall –Biasa disebut mini New England dan datang ke sini bisa melihat bagaimana kota-kota Inggris saat ini. letaknya di perbukitan, terdapat danau yang indah serta kota-kota kecil. Makanan dan anggur pun penjadi daya tarik sendiri didaerah ini.

6. OxfordUniversity Ada banyak perguruan tinggi dalam Oxford dan semuanya indah. Disini Anda dapt melihat beberapa lokasi film Harry Potter. Alsan lain yang menjadikan Oxford sebagai destinasi utama ketika di Inggris adalah, karena salah satu perguruan tinggi tertua di dunia.

7. Liverpool  Banyak museum spektakular yang membuat Anda harus datang ke sini.Terutama tentang sejarah musik, yakni Beatles. Selain musik, Liverpool memiliki sejarah yang kaya dan beberapa pub yang menyenangkan.

8. ElyCathedral – Dikenal juga sebagai ‘Kapal Fen’. Dibangun pada abad ke 12,bangunan ini terkenal karena bergaya arsitektur Romawi yang lengkap dengan pintu masuk yang menakjubkan dan sebuah menara lentera.

9. Old Trafford –Terletak di kota Manchester, stadion ini adalah rumah bagi klub sepak bola terkenal dengna julukan Setan Merah. Selain itu disekitarnya juga terdapat teater dan arena olahraga. Kunjungan Anda disini sangat direkomendasikan oleh sebagian jasa tur dan travel. Karena Anda dapat mencoba duduk dibangku penonton sampai masuk ke ruang tunggu pemain dan bahkan ke sisi ruang istirahat lapangan. Pada stadion ini juga akan ada museum sepak bola.

( Picture Source : http://global-conferences.eu )