,

Stuck By Lightning, Novel yang Satir nan Menghibur

Struck By Lightning adalah buku yang ditulis oleh salah satupemeran musical tv series sekolahan, Glee. Buku yang dirilis tahun 2012 inimenjadi dasar pembuatan film dengan judul yang sama pada Januari 2013 kemarin.Novel yang ditulis untuk kalangan dewasa muda ini sangat menghibur, lucu, danbrilian dalam caranya sendiri. Novel yang satir dan gelap ini menggambarkanbetapa beracunnya budaya di SMA di kota kecil yang hampir mati tersebut.

Bagi Anda yang berharap novel ini manis, polos dan mempesonaseperti novel Chris Colfer terdahulu yang berjudul The Land of Stories: TheWishing Spell bersiap-siap untuk kecewa, karena Struck berisi kata-kata yang cukup kasar seperti (“s—t,” “f—k,” “ass,” dan lain-lain); ditambah dengan hubungan seks antara satukarakter dengan karakter lainnya, dan orang dewasa di dalam buku ini, hampirtanpa terkecuali adalah orang yang buruk. Di komik ini juga dibahas kegiatanminum-minum dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang oleh remaja.

Tokoh utama di buku ini adalah Carson Phillips yang tinggaldi sebuah kota mati dengan ibunya, yang menghabiskan satu dekade terakhirdengan depresi, minuman keras, dan obat-obatan. Satu-satunya hal yang membuatCarson waras selama 17 tahun adalah tujuan hidupnya untuk masuk ke UniversitasNorthwestern dan menjadi editor NewYorker. Visinya ini mendukungnya untuk melewati seumur hidup di bawahtekanan teman-teman sebayanya. Lalu tiba-tiba, masuk ke Northwestern bergantungpada kemampuannya untuk menerbitkan sebuah majalah sastra, dan dia harusmenarik semua rekan sekelas yang membencinya untuk menulis di majalah tersebut.Apa yang harus dia lakukan?

Kelanjutan novel brilian yangsinis, tidak senonoh, dan pedih ini bisa Anda dapatkan di Kinokuniya, GrandIndonesia LG Floor.

linik tenant : http://grand-indonesia.com/site/map?id=35