,

Kulit Sehat dan Cantik Berkat Cokelat

Go locofor cocoa! Dari melembabkan kulit kering hingga menghaluskan garis-garis halus.Coklat menawarkan beberapa manfaat untuk keindahan kulit yang menakjubkan.Bedak dengan bahan dasar coklat membantu kulit kamu terlihat lebih cerah dibawah sinar matahari. Cukup menggunakannya di dahi, pipi, hidung dan dagu agarterlihat cerah.

Pelembab bibir belakangan ini banyak yang menggunakan campuran coklat,minyak jojoba, dan sawit. Manfaat coklat sendiri agar bibir tidak mudahpecah-pecah dan memberikan kamu sensasi lebih jika kamu sedang ngidam coklat.Ingin kulit lembut den lembab coba gunakan lotion kulit yang berbahan coklat.Coklat memiliki sebuah emolien alami yang melembabkan kulit kulit tanpameninggalkan bekas minyak.

Menikmati cokelat panas atau jenis makanan apa pun yang kaya akancoklat dapat membantu kulit Anda tetap cantik. “Coklat kaya akanantioksidan flavanol yang melindungi kulit dari radikal bebas,” kataYvonne Nienstadt, direktur nutrisi di Meksiko Rancho La Puerta Fitness Resortand Spa. Dia menambahkan, “aroma coklat juga dapat memicu pelepasanserotonin, antidepresan alami otak.

Coklat juga dapat melindungi warna rambut kamu pudar. Selain itu,dengan campuran chamomile dan ekstrak jelatang rambut kamu akan terlihat lebihberkilau. Coklat kaya akan antioksidan untuk melawan radikal bebas danmengencangkan garis-garis halus dan meningkatkan warna kulit.  Selain itu, sabun yang berbahan dasar coklatbisa membantu kulit kamu untuk terus lembab dan mengendurkan otot-otot yangpegal.

Jika ingin mendapatkan manfaatcoklat dan bagaimana olahan kue coklat, kamu bisa mengunjung Famous Amos diGrand Indonesia LG Floor.