,

Kembali Segar Setelah Pijat Refleksi

Refleksologi adalah ilmu yang mempelajari tentang pijat di titik-titik tubuh tertentu. Pijat refleksi yang berasal dari Cina ini dapat dilakukan dengan tangan dan media lain berupa kayu, plastik, atau karet. Pijat ini dilakukan oleh orang yang sudah ahli mengenai titik-titik syaraf manusia, sebab pijatan ini menfokuskan pada titik syaraf tertentu.

Manfaat dari pijat refleksi ini antara lain meningkatkan fungsi syaraf, meningkatkan energi, meningkatkan sirkulasi darah, merelaksasi, menghilangkan racun, merangsang sistem saraf pusat, mencegah migrain, membersihkan kondisi saluran kemih, dan masih banyak masalah kesehatan yang bisa diatasi oleh pijat refleksi ini. Efek dari pijat refleksi ini bisa dirasakan secara langsung, tetapi pada beberapa orang harus melalui beberapa sesi pijat refleksi untuk dapat merasakan efeknya.

Hampir semua orang melakukan aktivitas pekerjaannya setiap hari dengan menggunakan kaki, menyebabkan banyak beban bertumpu pada kaki. Oleh sebab itu, kaki merupakan pusat titik syaraf yang akan lebih dipijat. Selain kaki, tangan dan telinga juga dipijat karena ada beberapa titik syaraf penting  ada di tangan dan telinga.

Pijat refleksi banyak memiliki manfaat untuk kesehatan, selain merelaksasi tubuh dari kelelahan. Untuk Anda yang ingin menikmati dan merasakan manfaat dari pijat refleksi ini, silahkan datang langsung ke Energy Reflexology Bar di Grand Indonesia.