,

JAM CERDAS APPLE iWATCH BISA PANTAU KEBUGARAN

Manajemen Apple dikabarkan membentuk tim ahli bidang teknologi kesehatan unutk menyiapkan teknologi jam cerdas iWatch. Menurut sumber dari situs 9to5mac, jam cerdas ini bakal bisa memindai kebugaran dari pemakainya.

Jam iWatch merupakan sebutan tidak resmi dari pengamat untuk produk jam cerdas dari Apple yang masih digarap. Adanya proyek jam cerdas dengan fitur kesehatan ini semakin diyakini setelah beberapa petinggi Apple terlihat mengenakan gelang kesehatan selama bekerja.

Sebuah tim khusus telah dibentuk untuk menangani proyek ini, yang bekerja di sebuah gedung terpisah dari kantor pusat yang terletak di Jalan Infinite Loop, San Francisco.“Ada dua tokoh kunci yang menangani proyek ini, yaitu Bob Mansfield dan KevinLynch,” kata sumber dari 9to5mac. Mansfield menjabat posisi senior vicepresident bidang peranti keras, yang seharusnya telah pensiun namun kembali dikaryakan untuk mengerjakan proyek khusus.

Sedangkan Lynch merupakan insinyur bidang peranti lunak. Tim ini terdiri dari tim yang membuat pemutar musik populer iPod. Juga ada insinyur dari tim Authentec, yang bakal merancang sistem pemindaian pada layar jam.

 

( Picture Source : http://static2.businessinsider.com )