,

DAPATKAN PENGALAMAN BARU MENONTON FILM

Pertama dan satu-satunya di Indonesia. Ini lah ungkapan yang pantas untuk bioskop 4DX yang baru pertama kali ada di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Bagaimana sensasinya? Langsung saja jadwalkan agenda berlibur akhir pekan Anda untuk berkunjung ke Grand Indonesia.

Blitzmegaplex menjadi grup pertama di indonesia yang menyajikan auditorium berteknologi 4DX. Teknologi terbaru ini menawarkan pengalaman nonton yang lebih dari biasanya. Jika menonton film dengan efek 3D membutuhkan kacamata khusus untuk menontonnya. Teknologi 4DX ditambahkan dengan efek yang hadir lewat bangku penonton (motion seat).

Selain itu, efek lain dari motion seat adalah dapat memberikan efek hembusan angin, cahaya, air, aromatik, kabut, hingga bubbles. Penayangan perdana film Percy Jackson: Sea Of Monsters menjadi kick off peresmian pembukaan auditorium 4DX di Grand Indonesia.

Teknologi 4DX diciptakan pada tahun 2011 oleh CJ CGV, sebuah perusahaan ritel bioskop terbesar di Korea Selatan, dan telah berkembang di 16negara. Agar film dapat dinikmati dalam format 4DX, diperlukan program khusus CDP dan 4Dplex untuk menambahkan beragam efek nyata di samping hanya visual dan audio.

Pengerjaan format ulang sebuah film 2D ke 4DX, memakan waktu satu bulan yang dikerjakan oleh dua orang teknisi. Teknisi tersebut bukan teknisibiasa melainkan teknisi yang harus mengerti sense of art dan mau sang sutradara. Biasanya butuh 2-3 kali menonton film tersebut sebelum membuat efek 4DX-nya.

Bisa jadi alternatif rekreasi anak-anak atau bahkan bersama pasangan di akhir pekan dong nih. Yuk ke Grand Indonesia!!

 

( Picture Source : http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ )