,

Cara Asyik menikmati Tempura: Paling Klop disantap Bersama Udon!

Suka menikmati tempura? Sajian “gorengan” ala Jepang ini memang nikmatdilahap sebagai kudapan antara makanan berat. Biasanya tempura dijadikansebagai hidangan pembuka jika anda menyambangi restoran-restoran Jepang selagimenunggu hidangan utama datang.

Namun di negara asalnya, tempura pun dijadikan sebagai lauk aliaspendamping hidangan utama. Tentunya tidak harus dimakan dengan nasi, tapi biasanyadisajikan sebagai teman hidangan-hidangan berkuah seperti Ramen, Soba, atauUdon.

Oleh karena itulah Tenya Tendon yang merupakan restoran spesialistempura dari Jepang tidak luput menyajikan hidangan Udon. Tentunya agar parapengunjung tidak sekedar menjadikan tempura sebagai kudapan seperti layaknyagorengan biasa.

Restoran yang terletak di Grand Indonesia lantai 3 ini memangmenjadikan Tempura Udon sebagai menu salah satu andalannya. Memiliki koki yang gape dalam meracik citarasa Jepang,Restoran Tenya Tendon ini dijamin dapat menuntaskan selera penikmat citarasamakanan Jepang yang otentik!

Jangan dibayangkan Udon sebagaimie biasa. Teksturnya yang kenyal dan berdiameter lebih besar dari mie biasaini sungguh pas dinikmati bersama renyahnya tempura. Sulit membayangkanrasanya? Sepertinya anda memang harus segera mencobanya langsung di TenyaTendon Tempura!

link tenant : http://grand-indonesia.com/site/map?id=374