,

Berdandan A La Superhero

Menggunakan kostum ala superhero tidak hanya bisa dilakukan pada saat-saat khusus, tapi untuk sehari-hari pun dalam gaya kasual pun sebetulnya mungkin dicoba. Mengenakan kostum superhero dapat menunjukkan sisi ‘liar’ Anda dalam berpakaian kepada orang-orang. Meski demikian, Anda sebaiknya menyesuaikan dengan seberapa pantas kostum tersebut dipakai di publik, dan bukan untuk cosplay tentunya. Berikut adalah inspirasi berpakaian dari para superhero yang bisa Anda tiru.

Catwoman

Bodysuit mengilap dan lipstik merah menyala Catwoman yang digunakan oleh Michelle Pfeiffer di Batman Returns tahun 1992 dan Anne Hathaway di Dark Knight Rises dapat dijadikan inspirasi, tapi pastikan Anda mencabut topeng dengan telinga ke atas itu, agar dapat dipakai di hari santai Anda.

Bane

Bane adalah tokoh antagonis dari seri Batman yang menggunakan kostum dengan topeng yang tak kalah mengerikan. Di film The Dark Knight Rises, Tom Hardy sebagai Bane mengenakan jaket bulu shearling yang bercorak seperti Burberry edisi musim dingin 2010. Anda dapat menggunakan jaket tersebut tanpa topengnya untuk menghangatkan badan sehari-hari dan mendapatkan penampilan seperti Bane.

Claire Bennet

Claire Bennet dari Heroes yang diperankan oleh Hayden Panettiere terlihat cantik dengan kostum pemandu sorak dengan jaket varsity-nya yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dirinya dari rasa sakit. Meski lebih cocok untuk remaja di bawah usia 16 tahun, kostum atasan Claire ini bisa Anda padukan dengan celana jeans.

The Joker

Joker adalah penjahat yang sangat nyentrik dari film Batman, berbagai aktor yang memerankan Joker pun berpakaian sangat mencolok dan menarik perhatian. Faktanya, kostum yang digunakan mendiang Heath Ledger di film Dark Knight tahun 2008 mirip dengan koleksi Nurses dari Louis Vuitton, dan Jack Nicholson di Dark Knight tahun 1992 mirip dengan koleksi musim semi 2011 dari Gucci. Anda dapat menggunakan kombinasi warna dari kostum Joker dari dua film tersebut untuk sehari-hari, dan hapus cat dari wajah Anda, itu tidak perlu.

Wonder Woman

Wonder Woman yang paling keren adalah yang diperankan oleh Lynda Carter di tahun 1970-an, bahkan Katy Perry menjadikan Wonder Woman sebagai panutannya dalam berpakaian. Anda bisa mencoba mengenakan corak bintang-bintang dan bandonya yang membuat penampilan Anda lebih unik. Untuk sehari-hari, lebih baik dihindari.

Jika Anda tertarik dengan pakaian superhero, Anda selalu dapat mengkreasikannya sendiri dengan pakaian-pakaian yang ada, namun jika tidak percaya diri untuk mengenakannya, Anda selalu bisa memakaikan kostum tersebut untuk anak Anda yang bisa didapat di DC Comics Superheroes Store, Skybridge Grand Indonesia Mall Lantai 2 unit 8.