,

5 Tips Membeli Baju Anak

Belanja kebutuhan busana anak bisa jadi kegiatan yang menyenangkan namun juga membingungkan. Ada beberapa poin yang harus Anda perhatikan agar koleksi yang dipilih bisa berfungsi lebih dan tahan lama. Simak penjelasan berikut:

Selalu Pilih Satu Ukuran Lebih Besar

Agar pilihan koleksi baju anak bisa dipakai lebih lama, usahakan pilih satu ukuran di atas umur si kecil saat ini. Tumbuh kembang anak kita begitu cepat tanpa kita menyadarinya. Banyak anak baru berumur 6 bulan saja sudah harus mengenakan ukuran 9-12 bulan.

Beli Koleksi yang Cocok untuk Berbagai Cuaca

Kalau Anda tinggal di daerah dengan cuaca berubah-ubah, belilah koleksi yang bisa menunjang kenyamanan anak Anda pada tiap kondisi cuaca. Tipsnya, Anda bisa membeli koleksi untuk musim hujan tahun depan dengan memperhitungkan umurnya anak Anda pada saat musim tersebut datang.

Padukan Beragam Koleksi

Jangan terburu menghindari koleksi bermerek dengan harga yang relatif mahal. Tapi cobalah untuk memadukan koleksi tersebut dengan yang sudah dimiliki sebelumnya. Maka anak Anda akan tetap bisa tampil gaya dengan koleksi dari merek ternama dengan tetap memaksimalkan koleksi sebelumnya.

Ajak Anak Anda Saat Beli Baju

Cara termudah untuk mendapat ukuran dan model yang sesuai adalah dengan mengajak Anda saat membeli pakaian. Belanja pakaian bisa sangat menyenangkan di Gingersnaps Grand Indonesia yang terletak di lantai 2.