EASTER EGGVENTURE

Hari Raya Paskah kembali mengisi bulan April. Untuk memeriahkannya, Grand Indonesia menghadirkan program Easter Eggventure yang akan berlangsung setiap akhir pekan selama sebulan penuh. Mulai 3 – 26 April 2015, program ini akan menceriakan suasana di Kids Atrium, West Mall lt. 2 Grand Indonesia.  Dengan nuansa taman bunga yang berwarna-warni, Grand Indonesia berharap akan dapat menghibur pengunjung anak-anak dengan aktivitas-aktivitas dan hiburan dan juga para orang tuanya melalui program belanja.

Dimulai 3 April, anak-anak dapat bertemu dengan maskot Paskah, yaitu Mr. Bunny. Selain itu,kegiatan mewarnai dan menghias telur paskah hingga membuat pembatas buku dapat menghibur sekaligus mengembangkan kreativitas mereka. Ada pula fashion show dari kids tenant, seperti Mothercare, Gingersnaps dan ELC yang akan mengisi jadwal kegiatan pada Sabtu, 4 April 2015, pukul 14.00 dan Coogee pada hari Minggu, 5 April 2015, pukul 15.00. Selain itu, penampilan ballet, tarian, Easter Magician dan StoryTelling juga akan mengisi akhir pekan sepanjang bulan ini.

Grand Indonesiajuga mengadakan kompetisi menghitung telur paskah Easter Egg Counting selama periode berlangsung. Untuk mengikutinya,pengunjung hanya perlu berfoto di dekorasi easter Grand Indonesia, mem-posting-nyadi akun media sosial GrandIndo @Grand Indo di Instagram atau Twitter dengan menyertakan #GIEggventure dan jawaban jumlah telur yang ada di pohon utama Kids Atrium.

Bagi para pengunjung yang ingin berbelanja, program belanja Easter Eggchange siap memberikan promo menarik. Selama hari Senin sampai Jumat, untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 300.000 (hanya Rp 250.000 untuk anggota G-Card atau pengguna Kartu Kredit BCA) dapat ditukarkan dengan hadiah menarik di counter yang tersedia di East Mall lt.LG. Untuk akhir pekan, setiap pembelanjaan minimal Rp 500.000 di kids tenant (hanya Rp 350.000 untukanggota G-Card atau pengguna Kartu Kredit BCA) dapat juga ditukarkan dengan hadiah menarik di Kids Atrium, West Mall lt.2.

Di akhir bulan,Hari Bumi akan kembali diperingati pada 22 April 2015. Grand Indonesia akan mendekatkan pengunjung dengan kampanye lingkungan ini dengan membagikan tas daur ulang yang ramah lingkungan. Selain itu, program CSR di Hari Bumi akan mengajak 150 anak untuk mewarnai tas daur ulang tersebut. Beberapa tas yang diwarnai terbaik akan dijual dan keuntungannya akan diberikan untuk amal kepada organisasi yang membutuhkan.