EARTH HOUR

Perayaan mendunia Earth Hour akan kembali diperingati pada tanggal 28 Maret 2015 pada pukul 20.30 – 21.30 (mengikuti waktusetempat). Grand Indonesia tentu tidak ingin melewatkan momen tahunan yang mendorong semangat dan pesan kampanye pelestarian lingkungan ke dalam aksi nyata. Menyadari sering menjadi destinasi untuk puluhan ribu pengunjung setiap harinya, Grand Indonesia berharap mampu menjadi ‘agen perubahan’ yang menyuarakan kegiatan ini ke khalayak lebih luas, tentunya dengan bantuan rekan-rekan media.

Grand Indonesia, Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski dan Kempinski Residence akan mematikan lampu – lampu bagian luarnya selama satu jam penuh sebagai bentuk partisipasi dalam Earth Hour 2015 ini. Bertempat di Djournal Coffee, rekan – rekan media dapat menyaksikan secara jelas perubahan yang terjadi pada saat Earth Hour dan sebelumnya. Tidak hanya dibagian luar, Grand Indonesia juga mengajak para tenant nya untuk memadamkan lampu display window sebagai salah satu gerakan untuk mendukung Earth Hour ini.

Grand Indonesia bertekad untuk menunjukan bahwa kampanye lingkungan tidak selalu berhubungan dengan hal  yang serius dan berat untuk dilakukan. Justru kegiatan seperti Earth Hour dapat membawa kita pada momen untuk berkumpul dan menikmati akhir pekan dengan spesial. Dengan cemilan menyenangkan dan ditemani musik akustik yang tampil live khusus untuk malam ini, Grand Indonesia ingin menciptakan suasana berkesan untuk kegiatan yang hanya terjadi sekali setahun ini.