The Lunar Blossom

The Lunar Blossom

Lucky Year Starts with Great Food!

 

Jakarta, 2 February 2015

Memasuki bulan kedua di tahun 2015, Grand Indonesia ingin mengajak para pengunjung untuk semakin bersemangat melalui dua perayaan seru yang jatuh di bulan Februari,yaitu Chinese New Year dan Valentine’s Day.Nuansa merah menyala dengan dekorasi bunga dan lampion menjadi representasi semangat baru di awal tahun ini dalam periode The Lunar Blossom. Bertepatan dengan dua perayaan tersebut yang identik dengan ritual makan bersama nan spesial, kini Grand Indonesia semakin siap menyambut kedatangan para pengunjung dengan telah dibukanya sebagian besar area East Mall yang mayoritas tenant kategori Food & Beverage.

Menyambut Valentine’s Day, Grand Indonesia ingin berkontribusi dalam menciptakan kenanganyang berarti untuk para pengunjung dengan berbagi hadiah langsung.  Program TheLove Blossom sengaja diadakan sebagai bentuk rasa terima kasih dan cinta kepada pengunjung, dimana mereka berkesempatan untuk mendapatkan dining vouchers dari Nomz, Benedict, Kempi Deli, St. Germain, dan Paulaner Brauhaus atau hadiah lainnya berupa coklat atau boneka Edward the Teddy Bear dari Early Learning Center. Program ini berlangsung mulai dari tanggal 6 – 15 Februari 2015, pengunjung hanya perlu berfoto di area mall lalu mem-posting-nya di akun media sosial mereka dengan menyertakan #LuckyValentineGI untuk berpartisipasi. Selanjutnya, bawahasil ­posting-an tersebut ke petugasyang berjaga di redemption booth The Love Blossom yang terletak di lobi Rama, East Mall Lt. G di setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.  Di akhir periode, foto partisipan terbaik akan diundi lagi untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Grand Indonesia selalu berusaha untuk mampu menyuguhkan program kegiatan dan hiburan yang dapatdinikmati semua kalangan. Seperti pada acara tematik sebelumnya, seluruh area atrium mall dipergunakan untuk mengisi acara-acara menarik yang dihadirkansecara terbuka untuk pengunjung.

Untuk The Lunar Blossom, pengunjung bisamenikmati sesi Special Show “LIONGLED, BARONGSAI LED & TAIKO PERCUSSION LED” yang tampil di Fountain Atrium Lantai3A West Mall per tanggal 13 Februari 2015. Sementara itu, Oriental Ballet Performance dan Lotus Dance dapat dinikmati di area Main Atrium Lantai 1 East Mall dan, bagianak-anak, kegiatan Fun Umbrella Painting dapat diikuti Kids Atrium Lantai 2 West Mall.

Acara tematik ini belum lengkap tanpa program belanja. FlourishFortune Cookies menambah extra-benefit berbelanja bagi para pengunjung. Untuk setiap pembelanjaan Rp 750.000,-(satu struk pembelanjaan di hari yang sama, tidak berlaku kelipatan),pengunjung berhak menukarkannya dengan 1 (satu) kali kesempatan mengambil hadiah langsung berupa voucher belanja dengan memilih fortune cookies secara acak. Bagi member G-Card atau pengguna Kartu Kredit BCA atau Flazz Card BCA,berlaku pembelanjaan senilai Rp 500.000,- untuk mengikuti program belanja tersebut.