,

ALASAN INVESTASI PERHIASAN

Bagi kebanyakan perempuan, perhiasan bukan hanya sekedar logam mulia yang menyempurnakan penampilan. Dalam hal finansial, tidak sedikit mereka yang beralih untuk menyimpan perhiasan sebagai benda investasi. Jika Anda masih ragu berinvestasi perhiasan, berikut adalah alasan mengapa Anda harus melirik investasi yang satu ini :

1. Sebagai pusaka. Jangan takut perhiasan yang Anda beli akan sia-sia. Selain bisa dijual jika ada keperluan mendadak dengan harga tinggi, perhiasan juga bisa dijadikan sebagai benda pusaka di keluarga Anda. Contohnya, cincin yang anda beli dapat diwariskan kepada anak Anda saat pernikahannya kelak.

2. Kecantikan. Perhiasan juga akan membangkitkan kecantikan dan keanggunan seorang perempuan.

3. Koleksi klasik. Saat anda harus mendatangi sebuah acara dengan tema tertentu, perhiasan yang sudah menjadi investasi bisa kembali digunakan. Ya, perhiasan lama anda akan memperkuat sisi klasik dalam penampilan.

4. Benda tahan lama. Perhiasan terbuat dari logam mulia yang dipastikan awet dalam kualitasnya. Sebagai tips, simpanlah perhiasan di tempat khusus sehingga cincin, kalung, dan perhiasan lainnya akan selalu terjaga kualitasnya.

5. Sebagai peringatan khusus. Ada banyak acara-cara khusus yang bisa diperingati dengan perhiasan. Misalnya ulang tahun pernikahan, wisuda anak ataupun penikahan anak.

6. Desain terbaik. Anda tidak akan pernah menyesali jika Anda memiliki sebuah perhiasan terbaik sebagai investasi. Untuk itu, pilihlah perhiasan dengan desain yang unik yang tidak pasaran dan kualitas yang mumpuni.

7. Anda akan mendapatkan untung berlipat. Harga logam mulia akan selalu naik sepanjang tahun. Dengan demikian tidak salah apabila anda mulai investasi perhiasan dengan alasan takut ketinggalan fashion.

( Picture source : http://cdn.shopify.com )